Unduh Windows 11 Resmi dari Microsoft

ngeTech - Saat ini Microsoft telah meluncurkan sistem operasi terbaru penerus dari Windows 10 yang sudah berumur hampir 7 tahun. Sistem operasi yang terbaru yakni Windows 11 yang resmi dirilis pada 5 Oktober 2021. Windows 11 ini memberikan banyak sekali perubahan dan fitur-fitur terbaru yang diberikan, salah satunya yakni di Windows 11 kamu bisa menginstal dan menjalankan aplikasi Android.

Untuk kamu yang ingin mencoba menginstall Windows 11 di laptop atau komputer yang kamu miliki bisa unduh disini.

Ada tiga cara untuk mengunduh Windows 11 ini,

  1. Windows 11 Instalation Assistant
    • Untuk cara ini, prosesnya hanya membantu untuk mengecek apakah Windows yang kamu gunakan saat ini mendukung Windows 11 terbaru ini atau tidak, jika mendukung maka otomatis pembaharuan ke Windows 11 akan muncul di Windows Update.
  2. Media Creation Tools
    • Untuk langkah ini, kamu diharuskan menggunakan media pengunduhan yang di sediakan oleh Microsoft. Setelah software Media Creation Tools di unduh, bisa langsung kamu jalankan dan akan muncul pilihan untuk pengunduhan langsung bootable ke flashdisk atau dijadikan iso saja.
  3. Download ISO via Web
    • Untuk cara ini, kamu hanya perlu memilih varian Windowsnya, kemudian pilih bahasa yang akan digunakan selanjutnya tautan unduh akan langsung muncul dan bisa langsung kamu klik unduh.

 



Post a Comment

Previous Post Next Post

recent posts