Akhirnya Go-Jek Resmi Beroperasi di Tegal

Plowotan - Setelah beberapa bulan yang lalu tersiar kabar bahwa Go-Jek akan membuka layanannya di Tegal kian santer terdengar, hingga banyaknya info yang tersiar diberbagai sosial media dari mulai Instagram, Facebook, dll. Banyak masyarakat Tegal yang meendapatkan gambar dan selembaran tentang cara pendafataran menjadi mitra Go-Jek khusunya di Tegal.
Hingga beredarnya foto yang memperlihatkan lokasi yang akan di jadikan kantor Go-Jek terpasang banner, namun beberapa hari kemudia di copot, mungkin dikarenakan perizinannya belum keluar.
Banyak masyarakat Tegal yang mencari informasi kapan layanan Go-Jek ini akan beroperasi di Tegal, salah satu warga Tegal menanyakan kepada petugas keamanan di tempat yang terpasang banner tersebut dan dirinya mengatakan bahwa tidak tahu kapan pastinya. Petugas keamanan tadi menambahkan bahwa jika perizinan sudah dapat maka banner akan dipasang kembali yang artinya dalam waktu dekat layanan Go-Jek akan bisa digunakan.

Dan benar saja, 2 hari yang lalu tepatnya tanggal 5 Juli 2017, Go-Jek resmi beroperasi di jalanan Tegal. Informasi ini didapatkan langsung dari driver Go-Jek tegal yang kemarin telah melaksanakan training, juga dari beberapa masyarakat Tegal melihat konvoi driver Go-Jek di sekitaran Alun-alun Kota Tegal dan kini layanan Go-Jek bisa digunakan di Tegal, yang sebelumnya muncul informasi bahwa layanan Go-Jek belum bisa digunakan di Tegal.



A post shared by Hadi sinatra (@hadi_sinatra) on



Post a Comment

Previous Post Next Post

recent posts