Akhirnya, Nokia 3310 Reborn Akan Segera Dipasarkan


Buat kamu yang menantikan sang legenda, Nokia 3310 reborn, diwaktu dekat ini telepon selular ini akan dikirim ke pasar gadget di seluruh dunia.

berita itu diumumkan oleh Nokia lewat akun Twitter-nya @nokiamobile. walaupun pendapat Nokia ini terkesan misterius sebab tidak di bekali kabar lebih lanjut, padahal menjelaskan penjualan telephone seluler yg diumumkan di Mobile World Congress (MWC) perdana tahun ini langsung dilakukan.

"Penantian 17 tahun kalian berakhir sudah, sekarang dikapalkan. #Nokia3310," kicau Nokia.

kabar ini senada dengan rumor yg beredar sebelumnya bahwa Nokia 3310 reborn mulai dijual pada kuartal II 2017.

Nokia lewat HMD Global benar menghidupkan kembali Nokia 3310, telepon sejuta umat yg penuh kenangan itu di sela arena MWC 2017 di Barcelona, Spanyol, Februari lalu.

feature phone ini benar diluncurkan serta dengan 3 smartphone Nokia yang lainnya yaitu Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3. Tapi, yang menjadi bintangnya ialah Nokia 3310.

Nokia 3310 baru ini hanya mengandalkan segi nostalgianya. Kemampuannya terbatas lantaran hanya didukung oleh system operasi S30 dan hanya sanggup membuka dgn jaringan 2,5G. Kameranya 2 megapixel.

Namun seperti yg telah diprediksi, kelebihan dari Nokia 3310 ini yaitu ketahanan baterainya. CEO HMD Global Arto Nummela menyampaikan, telephone seluler ini mempunyai waktu siaga sampai satu bulan dan waktu berbicara lebih dari 22 jam.

Tidak cuma itu, Nokia 3310 pun mengambil version baru game nostalgia Snake di dalamnya dan harganya dibanderol terjangkau, yaitu 49 euro atau sekitar 700 ribu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

recent posts