Kemunculan Blackberry Rasa Indonesia Di Situs Belanja Online Lokal

Setelah beberapa hari yang lalu telah muncul bocoran beberapa foto dari ponsel blackberry dengan codename BBC100-1, kini ponsel ini sudah terpampang di situs jual beli online indonesia. Dilihat dari situs jual beli online ini bahwa ponsel Blackberry yang di jual bernama Blackberry Aurora yang memiliki spesifikasi entry-level.

Ponsel ini secara resmi tidak dirilis langsung oleh pihak Blackberry, namun di rilis oleh pihak ketiga yang memegang lisensi Blackberry. Perusahaan tersebut berasal dari Indonesia, yakni PT BB Merah Putih yang secara resmi berhak atas ponsel ini.

Dilihat dari spesifikasi yang terpampang disitus tersebut bahwa ponsel ini memiliki ukuran layar 5.5 inc dengan prosesor Snapdragon 425 serta dengan kapasitas RAM 4GB. Di sektor kamera menyematkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP dan memiliki memori internal 32 bit, selain itu ponsel ini sudah menjalankan versi android terbaru yaitu Nougat. Dari situs belanja online tersebut ponsel Blackberry Aurora ini dipatok harga 3,5 jutaan, namun status dari ponsel ini masih Pre-Order jadi belum dirilis.

Akankan kamu berminat untuk membelinya? tunggu saja informasi lainnya hanya di Media Plowotan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

recent posts